[RADIo_ONLINE]

Instagram video download
JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Minggu, 04 Desember 2011

0 " BERSAMA MU ''


  • Kau lihat matahari bersinar disana


    Tahukah kamu sinarnya terik tapi sejuk


    Warnanya membara tapi lembut


    Dan lihatlah langit diatas sana


    Tahukah kamu bahwa bintang bersinar terang


    Seterang binar bola matamu


    Tahukan kamu bahwa bulan bercahaya terang


    Seterang cahaya di hatimu


    Kini lihatlah ombak didalam hatik


    Bergemuruh galau dan gundah, itu karena mu


    Menyapu batu karang tajam perih dan terluka,itu karena mu


    Tapi tahukah kamu,terkadang tenang mengalir ke hatimu


    Aku ingin memiliki semua tentangmu


    Aku ingin memiliki damai yang kau tawarkan padaku


    Aku ingin,yah aku ingin


    Ingin bersamamu sepanjang masa


    Ingin menggenggam mu di sisa usia


    Ingin memelukmu selama aku bisa


    Tuhan,aku ingin Kau izinkan


    Izinkan aku mengetuk hatinya


    Izinkan aku menggapai hatinya


    Izinkan aku merenggut hatinya


    Dan, izinkan aku memiliki dan menjaga hatinya,,,

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..