[RADIo_ONLINE]

Instagram video download
JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Senin, 05 Desember 2011

0 " RASA RINDU YANG MERASUKI AKU "




Yang aku mengerti,
rindu itu adalah rasa hati yang merasuk alam pikir ku,
dan kamu adalah penembus kalbuku,
dan aku tak mampu mengelak tikaman mu
yang menembus tepat di hati
hingga tercampur baur paduan rindu ku dan rindu mu.

Rasa rindu ku ini telah bertaut dalam pikiran ku
dan kamu adalah tujuan rindu ku.
Aku memang benar-benar rindu,
dan kamu sungguh patut aku rindu kan
karena kamu juga merindukan ku.

Simpan lah rindu ku untuk mu
dalam bingkai hati mu yang indah
dan hiasi dengan senyuman bahagia mu untuk ku.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..