[RADIo_ONLINE]

JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Minggu, 01 Desember 2013

0 celebrity Hari ini KABAR DUKA AKTOR FAst & Furious PauL Walker Kecelakaan MAut

Kabar duka datang dari dunia hiburan. 


Paul Walker yang dikenal sebagai bintang dalam film "The Fast and the Furious" meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Mobilnya menabrak pohon dan terbakar sebelum meledak di tempat.

Dilansir TMZ, aktor ganteng 40 tahun ini mengalami kecelakaan tunggal pukul 03.00 di California, Sabtu 30 November 2013 waktu setempat. Mobil Porsche yang ditungganginya kehilangan kendali sebelum akhirnya menabrak sebuah pohon. Mobil sempat terbakar sebelum akhirnya meledak.

Berita meninggalnya aktor bermata indah ini juga dibenarkan lewat akun resmi Twitter dan Facebook-nya. "Dengan berat hati kami konfirmasikan bahwa Paul Walker telah meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil," tulis akun twitter @RealPaulWalker.

Sementara itu, dalam timeline Facebook-nya diterangkan bahwa Walker mengalami kecelakaan usai menghadiri sebuah acara amal bersama salah seorang rekannya. Walker saat ini memang tengah menggalang
dana untuk membantu korban topan di Filipina.
Sepanjang kariernya, aktor bermata biru ini telah membintangi puluhan film. Namun, namanya meroket setelah mampu tampil apik sebagai Brian O'Conner dalam The Fast and the Furious. (art)

 Paul Walker , bintang dari "Fast & Furious " film seri  , kata humasnya . Dia adalah 40 .
Walker meninggal Sabtu sore , Ame Van Iden mengatakan kepada The Associated Press .
" Kami ... tertegun dan sedih melampaui keyakinan dengan berita ini, " kata pernyataan itu .

Departemen Los Angeles County Sheriff mengatakan bahwa deputi menemukan sebuah mobil dilalap api ketika mereka menanggapi laporan dari tabrakan dalam komunitas Valencia . Dua orang yang ditemukan di dalam mobil itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian .

The Santa Clarita Signal melaporkan Porsche merah menabrak tiang lampu dan pohon dan terbakar .

Walker bekerja pada " Fast & Furious 7 " pada saat kematiannya . Dia juga membintangi drama suspense , " Jam ", yang ditetapkan untuk rilis bulan ini .

Walker naik "Fast & Furious " franchise ke bintang , membintangi semua kecuali satu dari enam blockbuster aksi , dimulai dengan film pertama pada tahun 2001 . The berambut pirang , bermata biru Los Angeles -pribumi membawa California surfer baik - terlihat dan mudah , pesona hangat untuk seri jalan - balap populer.

" Semua kami di Universal yang patah hati , " kata Universal Pictures dalam sebuah pernyataan . " Paul benar-benar salah satu anggota yang paling dicintai dan dihormati keluarga studio kami selama 14 tahun , dan kerugian ini menghancurkan kami , kepada semua orang yang terlibat dengan ' Fast and Furious ' film , dan banyak penggemar . "

Putra dari seorang model dan kontraktor selokan , Walker dibesarkan di sebuah kelas pekerja , Mormon Los Angeles rumah tangga. Yang tertua dari lima bersaudara , ibu Walker mulai membawanya ke audisi sebagai balita . Dia adalah seorang model anak dimulai pada usia 2 .

Walker mengatakan induksi awal untuk menunjukkan bisnis tidak untuk memulai dia di jalur karier , tetapi sebagai cara untuk membantu mencukupi kebutuhan keluarga .

Setelah serangkaian peran TV sebagai seorang anak di era 80-an , Walker membuat debut film dalam film komedi 1998 " Meet the Deedles . " Mendukung peran dalam film " Pleasantville , " '' Varsity Blues " dan " Dia All That " diikuti .

Penampilannya di tahun 2000 film thriller " The Skulls " tertangkap mata produser Neal H. Moritz , yang melemparkan dia dalam " The Fast and Furious " sebagai petugas polisi yang menyamar Brian O'Conner . Diadaptasi dari sebuah artikel majalah Vibe tentang ras jalan bawah tanah , film ini menjadi hit yang tak terduga .

Dalam sekuel , " 2 Fast 2 Furious , " Walker pindah ke tengah panggung dengan co-star nya Vin Diesel sesaat putus . Walker, diri dijelaskan " gearhead , " terus karakter nya mobil sport dari film .

Walker membintangi film-film lainnya , termasuk film thriller kejahatan " Running Scared , " petualangan Antartika " Eight Below " dan film pencurian " Takers . " Meskipun ketenaran itu tidak membuat sebagai banyak dampak di luar "Fast & Furious " seri , Walker terus menarik pujian dari rekan-bintang dan direksi sebagai kolaborator baik hati dan bersemangat .

Dan "Fast & Furious " terbukti biasa abadi . Dirilis pada bulan Mei , " Fast & Furious 6 " adalah yang paling menguntungkan dari mereka semua , jijik lebih dari $ 788.000.000 di seluruh dunia . Angsuran ketujuh mulai menembak pada bulan September , dengan rilis yang direncanakan untuk bulan Juli.



"Roh rendah hati Anda terasa dari awal , " kata Ludacris , "Fast & Furious " co - star Walker , di Twitter . " Di mana pun Anda diberkati kehadiran Anda Anda selalu meninggalkan jejak , kami sudah seperti saudara . "

Walker meninggalkan seorang putrinya 15 tahun .
berarti '' Fast and Furious 7 ''menjadi film terakhir nya nih bro..wajib ditonton :x

0 komentar:

Posting Komentar

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..