[RADIo_ONLINE]

JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Sabtu, 18 Januari 2014

0 Street Society, 'Fast and Furious' ala Indonesia



TEMPO.CO, Jakarta - Balap, mobil mewah, wajah tampan dan cantik. Ini yang akan diunggulkan dalam film terbaru Awi Suryadi, penulis skenario dan sutradara Street Society yang kini menjalani tahap produksi.

Film ini mengambil genre drama, kisah anak-anak muda kalangan jetset, hobi otomotif, menunggangi mobil-mobil super dan pelaku balap jalanan. Ada 20 mobil mewah yang tampil seharga milyaran rupiah.

Dibintangi aktor Marcel Chandra Winata, model dan aktris Chelsea Elizabeth (bintang videoklip band Noah), Edward Gunawan, Edward Akbar, model Kelly Tandiono, Wulan Guritno dan aktor Ferry Salim.

Menurut Awi, ide awal film ini digagas pengusaha Eryck Wowor dan teman-temannya sesama pebisnis, lewat Ewis Pictures, Tema ini diangkat untuk memperlihatkan pada dunia kalau Indonesia negeri aman untuk melakukan investasi, “Banyak orang memiliki kemampuan membeli mobil-mobil super,” kata Awi tentang film yang eksekutif produsernya, Rommy Winata ini.

Syuting sudah dilakukan selama 24 hari, sisa 14 hari lagi. Adegan balapan dilakukan di terowongan SCBD, kawasan Sudirman, kawasan Kota Tua, Jakarta Kota, stasiun Kota, beberapa landmark ciri khas Jakarta dan di jembatan Suramadu, Surabaya.

Adegan balapan mobil mewah akan mengingatkan pada film Catatan Si Boy yang dilakukan di Los Angeles memakai mobil Ferari dan BMW. “Kali ini ada 20-an mobil Lamborghini berbagai tipe, mode terbaru,” kata Awi.

Ada Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes McLaren SLR, Porche 911 Turbo, Ferrari 599, Nissan Skyline GTR dan Shelby GT500.  Akankah film ini mirip Fast and Furios? “Tidak seperti itulah, asumsi orang saja kalau menyamakan film ini dengan Fast and Furious,” ujar Awi sambil tertawa.

Ia mengakui, kisahnya tentang hobi anak muda mengendarai mobil super dengan kisah soal persahabatan dan keluarga. “Kisah cintanya sedikit,” kata sutradara film Claudia/Jasmine ini. Film ini rencananya akan diputar di layar bioskop pada Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..