[RADIo_ONLINE]

Instagram video download
JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Sabtu, 18 Januari 2014

0 Tentang CInta...

perempuan itu datang atas nama cinta

seperti rembulan yang tidur di dalam hati
meninggal kan hati untuk di caci
baru kali ini aku melihat tak ada surga dari seorang hawa
ada apa dengan_NYA...?
tapi aku akan kembali pada suatu hari nanti
pada satu purnama
untuk menanyakan lagi keadaan nya
bukan untuknya
bukan untuk siapa siapa
tapi untukku....
karena aku mengiginkan nya
meski itu jalan yang sempit
yaaa....
mencintai kamu adalah jalan yang sempit
sedangkan meninggalkanmu adalah jalan yang luas
tapi aku memilih jalan yang sempit
karena...
karena kau adalah keajaiban yang diciptakan surga untukku
suatu saat nanti

aku akan bicara padamu tentang hati
akan ku katakan padamu dengan jujur
bahwa aku mencintaimu dengan tulus
dan suatu hari nanti
saat waktu tak tersisa untuk ku aku ingin kau tau

''BAHWA AKU TAK AKAN BERHENTI KARENAMU

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..