[RADIo_ONLINE]

JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Rabu, 30 Juli 2014

0 Club Mix 2014 by : Re yz Music Playlist

Senin, 21 Juli 2014

1 Ubah & buat BerWarna-Warni Folder mu ^^ MAU TAHU CARA NYA??


Ubah & buat BerWarna-Warni Folder mu ^^

Pake Folder Colorizer silahkan download lalu instal :
http://softorino.com/deploy/FolderColorizerSetup.exe



0 Mau Muterin Music / Video Tanpa Media Player,Sekarag Bisa Cukup Pake Browser google/Mozilla

#Tips&Trik

Mau Muterin Music / Video Tanpa Media Player,Sekarag Bisa Cukup Pake Browser google/Mozilla 
 Selengkap Nya Lihat Gambar&Tutorial nya
Selamat Mendengar kan ^^

Jumat, 11 Juli 2014

0 KPU Tidak Ikut-ikutan Quick Count


Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) 

Ida Budhiati mengatakan lembaga surbei memiliki tanggung jawab moral untuk menginformasikan metodologi penghitungan suara dan sumber dana yang didapatnya kepada masyarakat.



Menurut Ida, hal itu juga tercantum dalam peraturan KPU bahwa untuk menjadi lembaga survei Pemilihan Umum harus terdaftar di KPU dan memenuhi syarat administrasi yang sudah ditentukan.

"Saya rasa di dalam UU Keterbukaan Informasi Publik pun tidak hanya mengikat lembaga survei, tapi juga lembaga negara dan swadaya terikat untuk memberikan informasi ke publik. Lembaga survei juga punya tanggung jawab untuk menjelaskannya," ujar Ida di kantornya, Jumat 11 Juli 2014.

Menyoal polemik hasil quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei, Ida menegaskan hanya KPU yang mempunyai wewenang dan otoritas untuk mengumumkan hasil akhir Pemilihan Umum. Hitung cepat lembaga survei hanya didasarkan pada sampel Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Di dalam UU dan PKPU sudah tegas menyatakan bahwa hanya KPU yang diberikan otoritas mengumumkan hasil Pilpres secara resmi. Hasil quick count yang sampai saat ini beredar adalah hasil yang tidak resmi. Akuntabilitas dari lembaga-lembaga yang melakukan quick count harus benar-benar dicari tahu," katanya.

Oleh karena itu, Ida meminta semua pihak untuk bersabar hingga 22 Juli untuk mengetahui pasangan capres-cawapres mana yang menang dalam Pilpres 2014. "Sementara waktu mari ikuti rekap hasil secara berjenjang," kata dia.

Kata Ida, KPU tidak melakukan hitung cepat. Di pemilu kali ini, menurutnya KPU lebih mengedepankan akses informasi dengan scan lembar C1. Informasi yang diberikan adalah data real count. [Baca Ingin Awasi Real Count Pilpres di KPU? Ini Caranya]

"Dengan cara demikian semua bisa melakukan pencermatan dan koreksi apabila ada kekeliruan yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu. Kami mengimbau semua elemen masyarakat untuk aktif meng-update C1 yang di-upload ke web dan menjadi bahan untuk memantau rekap," jelasnya.

Jamin Transparan

Ida menjamin kegiatan rekapitulasi suara berjalan dengan transparan dan akuntabel. Kata Ida, transparansi dan akuntabilitas di dalam kegiatan rekap hasil penghitungan suara dapat diukur melalui sistem yang telah dibangun oleh KPU.

"Dulu formulir C1 dipegang penyelenggara dan peserta. Tapi sekarang dibuka akses info ke semua warga negara Indonesia. Itu dari sisi transparansinya. Akuntabilitas diukur dari rapat pleno dilakukan dengan terbuka. Memang tidak bisa menyampaikan pertanyaan secara langsung tapi harus melalui panitia pengawas" Ida menjelaskan.

Ida menegaskan KPU tidak akan memberikan toleransi bagi pihak-pihak yang mencoba melakukan kecurangan pada saat penghitungan suara dari tingkat bawah hingga pusat.

Jika ada indikasi kecurangan, KPU kata Ida, akan segera melaporkan ke pihak berwajib. "Itu adalah kejahatan yang bisa diproses hukum," kata dia. (ren)

0 Tonjok Tentara Israel, Gadis Palestina Dipuji

0 Serangan Israel terhadap Palestina membuat Coldpay menaruh perhatian. Mereka pun mempostingkan klip Freedom For Palestine milik Oneworld

‪#‎FreedomForPalestine‬.
Serangan Israel terhadap Palestina membuat Coldpay menaruh perhatian. Mereka pun mempostingkan klip Freedom For Palestine milik Oneworld sebagai simbol simpati atas serangan yang mengerikan tersebut.
Coldplay ingin menggalang dukungan kepada fansnya untuk Palestina. Mereka pun menulis part lirik We are the people/ this is our time/ stand up, sing out/ for Palestine sebagai seruan untuk dukungan.

Namun simpati Coldplay membuat dicerca habis-habisan oleh penggemarnya. Seperti dikutip dari Washington Post, dalam waktu kurang dari satu hari, ada 12.000 komentar diposting mereka, termasuk janji untuk memboikot band dan grup Facebook yang menuntut permintaan maaf Israel.Ada dua kubu antara pro Palestine dan pro Israel yang kemudian saling mencerca dikomen. Pro Israel pun mengecam tindakan Coldplay yang menuduh melukai perasaan mereka. Bahkan Glen Block dari Fox News pun mengecam lagu tersebut dan menilai sebagai propaganda menyesatkan.


Tak ingin menimbulkan keributan, . Kabarnya link video tersebut diblock oleh Facebook setelah dilaporkan oleh seorang user karena liriknya yang kasar
Available now from: http://tinyurl.com/5u3t227- Just 79p! Itunes http://tinyurl.com/65ngad8 - Just 79p! Amazon http://tinyurl.com/6862xyq - Just 69p! "This is the anthem of our movement. Buying this single is more than just buying a track of music; it is contributing to a struggle. The people of Palestine need us to lobby our MPs, take t...
WWW.YOUTUBE.COM

Rabu, 09 Juli 2014

0 Headline - fast computation results performed by a number of survey institutes still ongoing

Headline - fast computation results performed by a number of survey institutes still ongoing. Following the vote-Hatta Rajasa Prabowo and Joko Widodo Jusuf Kalla-compiled from various pollsters. 








1. RRI: 
Log Data: 82.05 percent 
Prabowo-Hatta: 47.55 percent 
Joko-Kalla: 52.45 percent. 

2. Puskaptis
Data entry: 92.23 percent 
Prabowo-Hatta: 51.96 percent 
Joko-Kalla: 48.04 percent. 

3. Indonesian Voice Network
Log Data: 88.60 percent 
Prabowo-Hatta: 50.22 percent 
Joko-Kalla: 49.78 percent. 

4. Institute National Survey
Log Data: 90.37 percent 
Prabowo-Hatta: 50.68 percent 
Joko-Kalla: 49.32 percent. 

5. Saiful Mujani Research Consulting
Log Data: 93.13 percent 
Prabowo-Hatta: 47.19 percent 
Joko-Kalla: 52.81 percent 

6. Indicator Indonesian Politics
Log Data: 92.20 percent 
Prabowo-Hatta: 47.53 percent 
Joko-Kalla: 52.47 percent. 

7. CSIS-Cyrus
Data Log: 95 percent 
Prabowo-Hatta: 47.8 percent. 
Joko-Kalla: 52.2 percent 

8. Litbang Compass: 91.70 percent 
Prabowo-Hatta: 47.88 percent 
Joko-Kalla: 52.12 percent. 
Valid votes: 70.13 percent 
Invalid votes: 1.42 percent 
Sound is not used: 28.45 per cent. 
9. Indonesian Research Centre 
Data Log: 100 percent 
Prabowo-Hatta: 51.11 percent 
Joko-Kalla: 48.89 percent. 
10. Indonesian Survey Circle 
Log Data: 98.05 percent 
Prabowo-Hatta: 46.63 percent 
Joko-Jusuf Kalla: 53.37 percent 
Abstentions: 27.8 percent 
(umi) 

0 PEMILU 2014 ,Quick count/Hitung Cepat online RAWAN DI MANIPULASI

#Pemilu2014


Hitung cepat /Quick count online sulit bisa d percaya.



bagaimana tidak pantauan saya banyak situs2 KPU yg mudah dibobol bisa saja data2 nya di ubah.. untuk menghindari nya bisa dengan meng akurat kan kembali data2 dilapangan & di Pusat . siapapun presiden nya satu untuk indonesia

0 VIDEO Seorang Pejuang Hamas Sedang Berlari Di Berondong ROket KAPAL Perang Israel


kapal perang Israel menembaki 1 pejuang Hamas yang sedang berlari dengan Rentetan Roket #gila kali yah http://youtu.be/kqwZF2gVVtM 
canggih memang israel, satelit pun dipake #StopkillingAndMurder


Rabu, 02 Juli 2014

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..