[RADIo_ONLINE]

Instagram video download
JAdilah Pribadi yang Baik dan Berguna
widget

quote of the day

Korban pertama dari kebohongan adalah diri sendiri. Dlm waktu yg bersamaan kita memperbesar resiko untuk kehilangan kepercayaan dari org lain

#PrayForGaza

#PrayForGaza

Minggu, 13 Maret 2016

0 "Racing Extinction" FILM YANG AKAN MENYADARKAN KITA BETAPA PENTING NYA MENJAGA KESEIMBANGAN BUMI

'' Racing Extinction"
FILM YANG AKAN MENYADARKAN KITA BETAPA PENTING NYA MENJAGA KESEIMBANGAN BUMI SERTA MAKHLUK HIDUP




‪#‎SaveWorld‬ ‪#‎SaveAnimal‬
Dalam film ini, kota : lawakera - indonesia menjadi sorotan karena menjadi pemburu ikan pari manta bagi china namun pada akhir nya masyarakat sadar  ridak melakukan perburuan lagi setelah  diberi pengetahuan & SDM oleh AKTIVIS.
Synopsis/Ringkasan
:
Para ilmuwan memprediksi kita mungkin kehilangan setengah spesies di planet ini pada akhir abad ini. Mereka percaya kita telah memasuki keenam utama peristiwa kepunahan dalam sejarah Bumi. Nomor lima mengeluarkan dinosaurus. Era ini disebut Anthropocene, atau 'Age of Man', karena bukti-bukti menunjukkan bahwa manusia telah memicu kerugian bencana ini. Kami adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya juga.
Oceanic Preservation Society, kelompok di balik Academy Award ® film pemenang THE COVE, adalah kembali untuk "Racing Extinction". Bersama dengan beberapa inovator baru, OPS akan membawa suara ke ribuan spesies di tepi kehidupan. Sebuah tim tidak mungkin aktivis adalah untuk mengekspos dua dunia membahayakan spesies di seluruh dunia. Ancaman pertama yang liar berasal dari perdagangan internasional satwa liar. Pasar palsu sedang dibuat dengan mengorbankan makhluk yang telah bertahan di planet ini selama jutaan tahun. Ancaman lainnya adalah di sekitar kita, bersembunyi di depan mata. Ada dunia tersembunyi bahwa perusahaan minyak dan gas tidak ingin kita semua untuk melihat. Direktur Louie Psihoyos telah mengarang misi ambisius untuk memperhatikan dampak terhadap planet ini, sementara menginspirasi orang lain untuk merangkul solusi yang akan memastikan sebuah planet berkembang untuk generasi mendatang.


Louie Psihoyos
Elon Musk, Louie Psihoyos, Jane Goodall, Leilani Münter

Re-Post By: Reys forever

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)

" suara gemuruh hati ku " by: D'd'vinha

Andai bisa ku satukan seluruh tepian pantai,,,
kan qu katakan padamu,,,
Izinkan ia menjadi satu dermaga Cinta untuk menantimu,,,
Agar aku bisa menjadi camar-camar di Lautan,,
Yang kan hinggap di hatimu,,,

Saat malam telah datang,,,
Karna di hatiku hanya nama mu yang ku rangkai,,,
dengan sebuah Rindu yang terlalu..